Andai Aku jadi Presiden #Part 2

Andai Aku jadi Presiden #part2
Helloo.. temen temen ..sudah baca yang part 1 ?
Kalau belum baca yang part 1 dulu ya .. :)

Kali ini aku akan membicarakan juga tentang Andai Aku jadi Presiden tapi bagian kedua.
Sebelumnya aku sudah menjelaskan apa yang akan saya lakukan jika saya menjadi Presiden. Tapi kali ini aku mau menambahkannya

hmm.. jika saya menjadi presiden , saya tidak akan menjadi presiden yang sangat formal dan jauh dari masyarakat . Tetapi saya akan tetap menjadi masyarakat biasa dan mudah membaur karena dengan itu antara saya dan masyarakat bisa mempunyai hubungan dekat dan saling mengerti satu sama lain . Dengan ini juga saya bisa mengerti apa yang masyarakat inginkan dan butuhkan.

Sebagai Presiden harus bisa memberikan teladan bagi masyarakat dan tidak hanya berjanji saja tetapi melakukannya.
Memang menjadi Presiden itu sulit karena harus juga mempunyai mental yang baik dan tenang . Karena menjadi Presiden itu kadang ada orang yang tidak suka , benci , melecehkan mungkin. Jika itu terjadi pada saya , saya harus tetap bersabar , bertabah , dan bersikap dewasa .
Tips dari saya jika menjadi Presiden , mempunyai visi misi yang jelas dan tidak banyak berjanji tetapi melaksanakannya .Saya akan tutup post ini dengan satu video bagaimana pemimpin yang rela untuk walaupun itu tidak layak untuk seorang pemimpin tetapi ia rela untuk menjalaninya.

posted under |
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Jam :)

    Apa paling di pentingkan dalam peran Presiden ?


Recent Comments