Andai Aku jadi Presiden #Part 3

Hallo temen temen ..
Ini post ku andai aku jadi presiden part 3
kalau belum baca yang part 2 dan part 1 .. baca dulu ya yang 1 sama 2 :)
Teman saya setelah melihat blog saya , ia bilang ke saya.
Temenku : her .. tambahin program program jika kamu presiden :)

Dari hal itu saya akan menulis Andai aku jadi Presiden #Part 3
Yang pertama tama .. Saya ingin memajukan pendidikan dan moral bagi anak anak bangsa kita , karena negri ini harus diteruskan oleh penerus penerus yang baik dan kreatif. Gak hanya dari pendidikan saja tetapi juga dari olahraga ataupun kesenian dan lain lain.
Dengan olahraga dan kesenian juga bisa membanggakan negeri kita . Dan kalau bisa menemukan teknologi untuk membantu masalah yang ada di Indonesia seperti video dibawah ini. Check this Out !


Yang kedua .. Membasmi yang namanya KORUPSI ..
Sulit sekali untuk membasmi korupsi , karena semua orang yang bekerja dalam pemerintah hampir ikut serta dalam kejahatan ini. Dengan ini , jika saya menjadi presiden , saya akan bersikap tegas dalam permasalahan ini.
Dibawah ini ada sebuah komersial yang mengatakan bahwa mereka tidak akan korupsi , padahal ada beberapa orang di iklan ini yang terjerat korupsi . Memang sebagai orang yang bekerja di pemerintah harus mempunyai iman yang kuat agar tidak jatuh dalam dosa ataupun korupsi.



Yang Ketiga .. Sumber daya alam indonesia ini dalam bidang pangan , pariwisata harus lestarikan dan terus dikembangkan. Hal ini sudah di lakukan seperti melestarikan dan memperkenalkan Pulau Komodo pada Dunia .



Memperbaiki juga beberapa daerah yang masih mengalami kerusakan seperti jembatan , jalan yang masih rusak dan masih banyak lagi.

Yang ke 4 . Mensejahterakan rakyat yang masih kekurangan dan menaikkan angka pengangguran dengan banyak membuka lapangan kerja.

inilah program program yang saya jalankan jika saya menjadi presiden . Memang membuat program itu bisa dibilang mudah tetapi melakukannya itu sangat sulit.


Karena itu Presiden diperlukan integritas dan orang yang tidak hanya omdo alias Omong doang tetapi melakukannya .
Sepertinya ini saja yang aku bisa sampaikan..
Jika ada salah kata dan kata yang menyinggung kalian , mohon dimaafkan. Thank You :)

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lama Beranda

Jam :)

    Apa paling di pentingkan dalam peran Presiden ?


Recent Comments